Monday, May 02, 2005

UNDILAH ZEQHTY!!!!

Alhamdulillah, syukur ke hadratNYA, Zeqhty dapat masuk finals AUDITION 2 minggu hadapan (Sabtu ini, 7 Mei 2005)

So, this is a tribute to you Chombs!!! hope to get people to vote u. the 7th is also Chombs's (we call her Chombi) birthday. Waht a birthday gift eh? Alhamdulillah...

SILA DAIL
(Talian Tetap)
13776 dan tekan 4

dan SMS

TAIP

AUD 07
dan hantarkan kepada
32883

Bantulah Zeqhty mencapai cita-citanya di dalam AUDITION 2!

dalam dari itu, semalam saya telah membuka kembali kitab kesayangan saya, lalu diri ini menyambung kepada surah Asy-Syuara dan surah An-Naml..... just to share with you fellow readers.....

Dengan Nama Allah Yang Maha Pemurah, Maha Mengetahui...

78. (yaitu Tuhan) Yang telah menciptakan aku, maka Dialah yang menunjuki aku,
79. dan Tuhanku, Yang Dia memberi makan dan minum kepadaku,
80. dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku,
81. dan Yang akan mematikan aku, kemudian akan menghidupkan aku (kembali),
82. dan Yang amat kuinginkan akan mengampuni kesalahanku pada hari kiamat".
83. (Ibrahim berdo'a): "Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku hikmah dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang saleh,
84. dan jadikanlah aku buah tutur yang baik bagi orang-orang (yang datang) kemudian,
85. dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mempusakai surga yang penuh keni'matan,






83. Dan hari Kami kumpulkan dari tiap-tiap umat segolongan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, lalu mereka dibagi-bagi
84. Hingga apabila mereka datang, Allah berfirman: "Apakah kamu telah mendustakan ayat-ayat-Ku, padahal ilmu kamu tidak meliputinya, atau apakah yang telah kamu kerjakan?".
85. Dan jatuhlah perkataan atas mereka disebabkan kezaliman mereka, maka mereka tidak dapat berkata
86. Apakah mereka tidak memperhatikan, bahwa sesungguhnya Kami telah menjadikan malam supaya mereka beristirahat padanya dan siang yang menerangi? Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang beriman.
???????? ??????? ??? ???????? ???????? ??? ??? ????????????? ????? ??? ????????? ?????? ??? ???? ??????? ??????? ???????? ??????????
87. Dan hari ditiup sangkakala, maka terkejutlah segala yang di langit dan segala yang di bumi, kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Dan semua mereka datang menghadap-Nya dengan merendahkan diri.
88. Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal ia berjalan sebagai jalannya awan. (Begitulah) perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh tiap-tiap sesuatu; sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
89. Barangsiapa yang membawa kebaikan, maka ia memperoleh yang lebih baik dari padanya, sedang mereka itu adalah orang-orang yang aman tenteram dari pada kejutan yang dahsyat pada hari itu.
90. Dan barang siapa yang membawa kejahatan, maka disungkurkanlah muka mereka ke dalam neraka. Tiadalah kamu dibalasi, melainkan dengan apa yang dahulu kamu kerjakan.
91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.
92. Dan supaya aku membacakan Al Quraan (kepada manusia). Maka barangsiapa yang mendapat petunjuk maka sesungguhnya ia hanyalah mendapat petunjuk untuk dirinya, dan barangsiapa yang sesat maka katakanlah: "Sesungguhnya aku tidak lain hanyalah salah seorang pemberi peringatan".
93. Dan katakanlah: "Segala puji bagi Allah, Dia akan memperlihatkan kepadamu tanda-tanda kebesaran-Nya, maka kamu akan mengetahuinya. Dan Tuhanmu tiada lalai dari apa yang kamu kerjakan".

Demikian sahaja dari saya buat kali ini. Ingatlah ALLAH selalu, pujilah Dia, sebutlah namaNYA dan berserah segala kepadaNYA. Semoga mendapat rahmat dan hidayah dariNYA.

pesanan terakhir,

1. INGAT ALLAH ALL THE TIME
2. UNDI ZEQHTY ok!!!!!!

sesungguhnya, segala pertolongan datang dariNYA.

SUBHANALLAH AWNI WAHASBI LAILAHAILLAHU